Senin, April 30, 2012

Kim Hun Jung K-Pop


Berikut ini adalah beberapa fakta tentang Kim Hyun Joong yang menarik banget untuk disimak:

1. Kim Hyun Joong punya motto bahwa "Hidup adalah sebuah kesempatan".

2. Tempat paling favorit Kim Hyun Joong di dunia ini adalah ranjangnya ^^~.

3. Kim Hyun Joong memliliki 4 Nickname: "The Lovely Men", "4th Dimensional Guy", "4th Dimensional Prince", dan "The Leader".

4. Kim Hyun Joong pernah menulis cerita fiksi lucu tentang 2 orang lelaki yang saling jatuh cinta (homoseks) yang diperankan oleh do'i sendiri dan Park Jung Min temannya dari SS501. si Do'i bikin cerita itu soalnya do'i bilang "bosan dan lagi ga ada kerjaan ajah...." >,..,<

5. Kim Hyun Joong mengira dirinya adalah ayah dari CEO sebuah perusahan media entertainment bernama DSP hehe .

6. Kim Hyun Joong sangat membenci capung, lalat dan serangga lainnya. tapi do'i bilang kalo hantu ya ga takut .

7. Kim Hyun Joong ga bisa tidur kalo semua celangnya ga dilepas, sampai tersisa celana dalemnya doank :">.

8. Kalo mandi yang pertama kali dibersihkan adalah selalu giginya, coba liat aja sendiri giginya putih banget seputih cintaku untuk Kim Hyun Joong ^^.

9. Walaupun terlihat sangat imut dan dewasa secara bersamaan si do'i ternyata orang yang bener - bener keras kepala dan suka banget becandain ampe ngerjain temen - temennya sendiri ^^ (mau donk dikerjain do'i... kyaaaaaa..... ^^~.

10. Hal yang paling dibenci Kim Hyun Joong adalah merayu cewe. Bahkan nih kalo ada orang lain yang sedang merayu do'i suka merah sendiri mukanya karena illfeel kali ya. ^^ Jadi jangan yah suru do'i untuk merayu cewe, kecuali aku ^^~.