Selasa, April 03, 2012

K-Pop BoyBand B1A4

 Pada, rookie B1A4 15 anak laki-laki kelompok akan melakukan pertemuan penggemar serta mendistribusikan album debut mereka 'Mari `s Fly' di Synnara Records, Center Point. Pertemuan ini diadakan fan terutama untuk 150 penggemar beruntung pertama yang telah membeli album mereka dalam 7 hari terakhir! Sepopuler mereka, penggemar acara pertemuan mereka berlabel 'terjual habis' dalam 10 menit!

B1A4 membuat berita pecah saat popularitas mereka di luar negeri telah tren di forum asing di seluruh dunia. Fans merasa bahwa batas 150 terlalu sedikit untuk melihat anggota B1A4, khususnya penggemar internasional mereka yang datang untuk melihat mereka berada dalam perang atas tiket.

Hanya dalam waktu dua minggu debut mereka, berita dari kipas B1A1 kita bertemu dirilis pada situs resmi mereka serta kafe penggemar mereka. Dari sini, penggemar mereka dari jauh dan luas ingin bertemu dan menyapa pemula terbaru mereka yang sangat menghormati hanya menjadi beberapa hari di pasar.

Sebelum acara tersebut, B1A4 menyatakan, kewalahan, "Kita memiliki acara ini mengucapkan terima kasih kepada fans kami melalui mimpi penggemar acara penandatanganan."

Sementara itu, anak laki-laki akan menuju Gwangju setelah pertemuan penggemar mereka untuk menghadiri 'M! Mnet Cinta Konser Super Berbagi. "